Monday, July 9, 2007

Semester 2

Kenangan YAng Tak Terlupakan
oleh Jhunaedi

Di semester 2 ini banyak sekali tugas yang harus aku hadapi untuk mendapatklan selembar surat puas yang katanya seeeh penting banget soale itu menjadi syarat agar aku bisa ikut ujian akhir semester 2 ini.........
ya..mau ga mau seeh aku harus ikhlas buat ngejalanin ini semua...ok....
berikut ini tugas-tugas yang harus aku hadapi di semester 2.......

1. Mekanika fluida
Mata kuliah ini cukup menarik and aku senag banget ternyata aku mendapat asisten yaitu dosen strukangku dulu. Ir.Abdulkadir ya...aku sangat bersyukur sekali kelompokku yaitu yang terdiri dari Aku, Sugeng, Shelly, Levi, dino and mahayu merupakan kelompok yang tercepat dalam meyelesaikan tugas. Coz hanya sekali assistensi langsung dapat SP deh..........Makasih ya pa Kadir yang baik hati semoga jasa-jasa engkau di balas oleh Allah swt amiiin...

2. Teknologi bahan Konstruksi
ya...ini memang mata kuliah yang enak tapi ...gimana yaa...kalu menurutku dosennya killer atau galak2 lah...serem...dan menyebalkan. Ya aku mencoba aja untuk dapat ikhlas dalam menjalani ini semua. Tapi Alhamdulillah aku mendapatkan kelompok yang orang-orangnya hebat2 selain aku looooh....mereka yaitu: Agus, Gembut, Yudi, Rizal, Nidhom, wimala, dan nawang. Mereka semua sangat semangat dalam mengerjakan tugas-tugas ini sehingga aku sangat terbantu oleh mereka. dan Banyak sekali kisah-kisah yang mengiringi pengerjaan tugas TBK ini. Aku Dkk Sempat mengerjakan tugas TBK ini sampai malam baik itu di kosnya Nawang maupun di kosnya Rizal....Ya...di temani sang Tempe Penyet dan Segelas TEh hangat rasanya sangat membantu kami yang pada saat itu sangat lelah..........Lelah dan Lelah..... tapi akhirnya selesai juga tugas ini pada Bulan Juni.......Alhamdulillah
Terima kasih aku sampaikan ke Assisten yaitu dosen yang super sibuk dan perfectionis banget Pak Ir.Sri Tudjono atau lebih akrabnya dipanggil Pak Djon...ya walupun lama tapi menjelang deadline pak djon baik deh...karena gak seketat dulu pas awal-awal assistensi.....Thank juga bwt teman-temanku yang sudah banyak berkorban waktu dan tenaganya untuk menyelesaikan tugas ini... Semoga menjadi kenangan yang terindah di semester 2 ini (sebenarnya masih banyak banget cerita namun....aku pusing banget neee and ntar ada rapat di BEM, so untuk cerita tugas TBK aku akhiri dulu kapan2 sambung lagi.....)

3. IUT 1 (Ilmu ukur tanah)

Ini dia tugas yang paling lama selesainya karena dah selesai UAS pun masih ngerjakan tugas coz ini bukan syarat bwt ikut Uas tapi bwt syarat ngambil IUT 2.....So mo ga mau aku harus segera balik ke semarang neee......walaupun dah selesai ujiannya....ya liburanya kurang deehhhhhhh.....di tugas ini aku mendapat parnert yang keren2 dalam mengerjakan tugas yaitu: YAn Meditya, Rizal, Dwi, Aini dan aku sendiri.......kami semua alhamdulillah gesit juga dalam mengambil data di lapangan sehingga tugas kami ini cepat selesai bandingin ama yang lain lhoooooo........

4. Teknik Penulisan dan Presentasi
Aku dan Fahmi serta Dina merupakan satu kelompok dalam tugas ini,,,,kami semua alhamdulillah walupun berat karena tugas masing-masing personel akhirnya selesai juga walaupun aku sempat sebel juga ma dina yang manja banget tapi ya aku sampein juga rasa terima ksih ku bwt dina dan fahmi karena tanpa kalian tugas ini tak akan selesai....Thank very match..

Ke-empat tugas besar ini akhirnya dapat selesai juga...Alhamdulillah aku panjatkan ke hadirat Allah swt yang selalu memberikan nikmat yang sangat luar biasa berupa kesehatan sehingga au bisa nyelesaiin tugas ini dengan baik...........
Allahu Akbar....!!!!!!!!

No comments: